Spalletti menyebut laga lawan Sampdoria cukup rumit

Spalletti menyebut laga lawan Sampdoria cukup rumit

Inter masih menjaga laju belum terkalahkan di Liga Italia musim ini. Terakhir, mereka menahan imbang tanpa gol Napoli di San Paolo, Minggu (22/10/2017).

Usai melawan Napoli, Inter Milan kembali dihadapkan lawan sulit yakni menghadapi Sampdoria. Pelatih Luciano Spalletti menyebut laga itu cukup rumit.

Inter pun kini menempati peringkat dua dengan poin 23, hasil tujuh kemenangan dan dua kali imbang, tertinggal dua poin dari Napoli di puncak klasemen.

Setelah melewati ujian di kandang Napoli, Inter kembali diadang Sampdoria. Mereka akan menjamu Il Samp di Giuseppe Meazza, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Laju Sampdoria sejauh ini cukup oke, dengan lima kemenangan, dua imbang dan sekali kalah. tim besutan Marco Giampaolo untuk sementara duduk di posisi enam dengan kumpulan 17 poin, dan masih memainkan satu laga lebih sedikit.

Spalletti pun mengingatkan Inter kalau Sampdoria bukanlah lawan enteng. Ia berharap Nerazzurri bisa menunjukkan mental bertarungnya.

“Sampdoria memainkan sepakbola dengan bagus, mereka bermain tanpa tekanan. Mereka punya pelatih yang bagus dan kini berada di posisi yang bagus di klasemen jadi ini akan menjadi laga yang sangat rumit,” Spalletti mengatakan seperti dilansir situs resmi klub.

“Mereka membangun tim dengan bagus. Giampaolo membuat semua tim yang dia latih menjadi kuat dan dia sangat paham bagaimana melatih. Kami harus melakukannya dengan baik dan memulainya lagi dari nol jelang pertandingan ini dengan cara terbaik, dengan intensitas dan kualitas.”

“Kami harus melakukan pemanasan mental agar bisa mendapat langkah yang bagus. Kami

Spalletti menyebut laga lawan Sampdoria cukup rumit