, ,

Olivier Giroud belum punya niat untuk kembali ke Prancis

Olivier Giroud belum punya niat untuk kembali ke Prancis

Giroud sempat dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal menyusul kesempatan mainnya yang mulai menurun. Kedatangan Alexandre Lacazette membuat Giroud kian santer disebut akan hengkang.

Striker Arsenal Olivier Giroud belum punya niat untuk kembali ke Prancis. Oleh karena itu, dia menolak tawaran yang sempat datang dari beberapa klub Ligue 1.

Marseille kemudian disebut jadi klub yang tertarik untuk mendatangkan striker 30 tahun itu. Meski sempat ragu, Giroud pada akhirnya memutuskan untuk bertahan di Arsenal.

Bukan cuma Marseille, Lyon juga disebut Giroud tertarik kepadanya. Tapi Giroud memang belum punya keinginan untuk kembali merumput di Prancis.

“Saya tidak menolak Marseille. Saya cuma bilang kepada bos ketika menelepon. Dia ingin tahu apakah saya tertarik atau tidak dengan proyek Marseille,” Giroud mengatakan kepada Telefoot.

Posisi penyerang di Arsenal menjadi surplus menyusul bergabungnya Alexandre Lacazette dari Lyon dengan harga 60 juta euro. Namun, Giroud akan tetap dipertahankan dan tidak akan dilepas ke klub lain.

“Saya selalu bilang bahwa kembali ke Prancis bukan opsi untuk saya, bahkan dalam waktu dekat. Jadi penolakan ini bukan soal Marseille-nya, karena proyeknya sangat ambisius dan menarik.”

“Ini bukan spesifik soal Marseille, karena saya juga dapat (tawaran dari) Lyon. Saya sangat tersanjung dikejar oleh dua klub besar Prancis,” ucapnya.

Olivier Giroud belum punya niat untuk kembali ke Prancis

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply