Lewandowski mengeluhkan ketiadaan pelapisnya di klub

Lewandowski mengeluhkan ketiadaan pelapisnya di klub

Lewandowski mengeluh kelelahan karena beban kerjanya yang berat di musim ini. Dia menjadi andalan Bayern di tiga kompetisi, juga jadi ujung tombak tim nasional Polandia.

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski mengeluhkan ketiadaan pelapisnya di klub. Bagaimana tanggapan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge soal hal ini?

Lewandowski pun menyayangkan tidak adanya striker pelapis untuk dirinya di Bayern. Saat ini, Thomas Mueller yang juga bisa berperan sebagai pemain depan sedang cedera.

Berkebalikan dari Lewandowski, Rummenigge menilai Bayern tak punya masalah di lini depan. Menurutnya, Bayern tak perlu mendatangkan pemain baru untuk mengatasi keluhan Lewandowski.

“Saya pikir kami tidak punya lini yang bermasalah,” CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan seperti diwartakan Soccerway.

“Tentu tidak menyenangkan ketika beberapa pemain depan kami cedera saat ini. Tapi pelatih kami dikenal tidak suka mengeluh. Dia akan menemukan cara untuk mengatasinya,” imbuhnya.

Sejauh ini, Lewandowski sudah tampil 16 kali di semua kompetisi bersama Bayern dan mengemas 14 gol. Saat ini, striker berusia 29 tahun itu tengah dibekap cedera sehingga harus absen di pertandingan Liga Champions melawan Celtic.

Lewandowski kini akan dibutuhkan Bayern kejadian menyambangi Celtic di lanjutan fase grup Liga Champions tengah pekan ini. “Bagiku matchday di Glasgow sama pentingnya seperti matchday liga berikunya melawan Borussia Dortmund. Kami harus unggul.”

“Aku tidak ingin mengembil risiko pada hari Sabtu, rasanya (kakiku) seperti kram. Meski memang tidak parah sih,” imbuh Lewandowski.

Lewandowski mengeluhkan ketiadaan pelapisnya di klub